Rabu, 09 Mei 2012

Melihat Jumlah +1, Jumlah Komentar, dan Jumlah Tampilan untuk Setiap Posting

Sekarang ini dengan tampilan Blogger yang baru, saya dapat dengan mudah mengecek jumlah +1, jumlah komentar, dan jumlah tampilan (page view) untuk masing-masing tulisan atau posting. Pada antarmuka Blogger lawas saya hanya dapat mengetahui jumlah komentar saja. Sedangkan untuk jumlah tampilan (page view) dibatasi hanya 5 posting terpopuler saja yang dapat saya lihat pada tab "Statistik".

Jumlah +1, jumlah komentar, dan jumlah tampilan (page view) untuk setiap posting ini dapat saya lihat melalui tab atau menu "Post" pada tampilan Dasbor Blogger yang baru. Screenshot-nya seperti di bawah ini:

Statistik untuk Setiap Posting
Jumlah +1, Jumlah komentar, dan Jumlah tampilan

Dengan adanya fitur statistik baru Blogger ini saya dapat mengetahui berapa jumlah tampilan atau tayangan dari seluruh posting yang ada di blog saya. Selama ini saya hanya dapat mengetahui maksimal 10 artikel saja yang paling banyak dibaca pengunjung melalui gadget "Entri Populer".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar