Selasa, 09 Agustus 2011

I Love You Sayang

P
agi hari di kala aku tertidur karena tak kuat menahan rasa kantuk yang sangat, aku terbangun karena mendengar dering SMS berbunyi dari ponselku. Tidak seperti biasanya aku mendapat SMS di pagi hari. Paling kalau ada SMS diterima saat siang atau sore hari. Itu pun SMS dari provider kartu telepon ponsel tersebut yang menginformasikan akan memberikan bonus jika aku mengisi ulang hari ini. Memang sudah sebulanan ini kartuku berada dalam masa tenggang.

Kembali ke topik tulisan ini. Karena penasaran dengan siapa yang mengirim SMS, maka aku pun segera membukanya. Ternyata begitu dilihat, SMS itu berasal dari nomor yang tidak aku kenal. Setelah aku baca isinya, sepertinya aku sudah sering menerima SMS semacam ini beberapa waktu yang lalu. Namun kali ini, aku menemukan sesuatu yang baru di SMS tersebut.

SMS yang dikirim dari nomor 08991764XXX berbunyi sebagai berikut:
Blikan aku plsa 20 rb syg di nmr ini,081355362XXX nnt aq tlpn km,ilove you
Isi SMS di atas memang meminta untuk dibelikan pulsa. Tetapi, tokoh pengirimnya bukan merupakan seorang yang mengaku-ngaku sebagai bapak atau ibu kita seperti yang sudah-sudah, melainkan dari pasangan atau kekasih kita. SMS penipuan seperti ini memang sudah sering beredar di masyarakat. Kita harus pintar-pintar menyikapinya agar tidak ikut terjebak menjadi salah satu korban berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar