Sabtu, 11 Februari 2012

Munadi di Google SERP

Sekitar pukul 10 pagi tanggal 12 Februari 2012, iseng-iseng main ke halaman Google Indonesia dan memasukkan kata kunci "Munadi" di kotak penelusurannya. Hasilnya, blog ini (Klik Munadi) berada di urutan ke-dua halaman pertama dari Google SERP (Search Engine Results Page) tersebut. Sebuah hasil yang tidak mengecewakan mengingat blog ini sudah setahun lebih sebulan online dan beredar di dunia maya. Hasil ini jauh berbeda ketika blog ini baru dibuat setahun yang lalu.

Posisi Blog Klik Munadi di Google SERP dengan kata kunci "Munadi" ini tidak selamanya akan berada di urutan ke-dua halaman pertama karena internet itu bersifat dinamis. Suatu saat nanti blog ini berpeluang untuk turun peringkat atau bahkan menghilang dari halaman pertama Google SERP dengan kata kunci tersebut. Banyak faktor yang dapat  mempengaruhi penurunan tersebut.

Terima kasih kepada para pengunjung setia blog ini yang sudah turut membantu mengantarkan Blog Klik Munadi berada di halaman pertama Google SERP dengan kata kunci "Munadi".

Google SERP dengan kata kunci "Munadi".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar