Jumat, 02 November 2012

Roti Tawar untuk Membersihkan Lukisan

Roti Tawar untuk Membersihkan Lukisan - Sobat memiliki suatu lukisan yang tergantung di dinding rumah? Karena berjalannya waktu, mungkin pada lukisan tersebut sudah terlihat ada debu yang menempel. Sebaiknya debu yang menempel tersebut dibersihkan agar tidak mengurangi keindahan dari lukisan.

Untuk membersihkan debu yang menempel pada lukisan yang tak dilapisi kaca, jangan menggunakan air atau bahan kimia karena bisa merusak cat yang digunakan.

Sebagai penggantinya, Sobat dapat menggunakan roti tawar untuk membersihkan lukisan tersebut. Bagaimana caranya? Caranya adalah cukup dengan menempelkan roti tawar ke lukisan kemudian tekan-tekan sampai debu-debu pada lukisan terangkat oleh roti tawar.

Bagaimana tips untuk membersihkan lukisan tersebut di atas? Mudah bukan melakukannya? Semoga tips ini bermanfaat bagi pembaca sekalian. Semoga bermanfaat bagi Sobat. Cukup sekian tulisan singkat yang dapat saya ketikkan di Blog Mulyono Website ini. Semoga dapat berguna buat teman-teman sekalian, terutama buat sahabat blogger di indonesia. Jangan pernah lupa untuk membagikannya di jejaring sosial facebook, twitter dan google plus. Sampai ketemu di informasi berikutnya, thanks sobat, Heppy Bloging!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar